Labels

Minggu, 01 Juli 2012

Cara menggunakan Google+

Halo guys

Jumpa lagi bersama i-21 (kayak lagi jadi Presenter aja) tentunya dengan info-info yang pasti fresh and fun. Posting kali ini saya ingin share tentang jejaring sosial yang dewasa ini telah diminati di berbagai penjuru dunia. Jejaring sosial ini bernama Google+ yang dimiliki oleh Google.

Dengan google+ kita dapat share isi dari blog kita dan mempromosikannya di Google+. Selain itu, kita bisa menambah teman atau follow seseorang atau group. Jejaring sosial ini terlepas dari followers jadi kita ga mesti follow orang yang kita ga suka.

Google+ juga menyediakan obrolan layaknya facebook. Google+ memiliki fitur-fitur jejaring sosial yang sangat laris saat ini.

Masuk ke topik yaitu Cara menggunakan Google+ :
Pada Beranda atau Home terdapat beberapa tab yang dapat dijabarkan
1. Arus adalah kumpulan postingan teman yang ada di lingkaran dan postingan user. Pada salah satu pos pengguna dapat mengomentari pos seseorang. Tombol +1 di bawah pos fungsinya seperti tombol like di facebook. G+ juga dapat me-mention seseorang dengan menambahkan + diikuti dengan nama pengguna
2. Foto berfungsi untuk menampilkan foto-foto yang telah diupload
3. Lingkaran fungsinya untuk mengetahui jumlah teman atau following kita pada masing-masing group. Group tersebut biasanya Keluarga, Kenalan , Mengikuti, dan Teman. Kalian juga dapat membuat group baru.
4. Profil berfungsi untuk melihat pos-pos yang telah diterbitkan dan mengetahui informasi tentang pengguna google+.
5. Notifikasi sama halnya pemberitahuan di jejaring sosial Facebook

0 komentar:

Posting Komentar