Labels

Sabtu, 30 Juni 2012

Pra MOS dan MOS SMA Negeri 1 Martapura

Saat pertama kali masuk SMA Negeri 1 Martapura, ga ada kata lain selain wah yang aku ucapin. Soalnya sekolahnya sangat berbeda saat aku duduk di bangku SMP dulu. Sekarang, sekolah di kota Martapura, sekolahnya sekarang udah RSBI yakni Rintisan Sekolah bertaraf Internasional dan telah memperoleh ISO:2009. Langsung aja ke topik, saat awal masuk di SMA Negeri 1 Martapura panitia OSIS melaksanakan progjanya untuk adik-adik yang baru masuk untuk dijadikan pengalaman dan juga untuk bekal mereka untuk kedepannya. Pengalaman saya saat Pra-MOS, menurut saya kegiatan PraMOS itu sangat menyenangkan dan sangat mendidik karena memberikan pengetahuan di luar yang saya pikirkan seperti makanan misteri dan kegiatan tersebut juga sebagai ajang memperkenalkan letak/lokasi ruangan. Agak ribet sih, karena harus bawa tas karung, bakul, topi purun dan yang paling aku sebel harus potong rambut SKI 1 (Oh my god).

Yang paling aku suka saat promosi, soalnya seru banget melihat penampilan-penampilan organisasi yang keren abis. Saya suka banget saat-saat kayak gini.

Waktu MOS, perkenalan sama guru. Ini nih yang ngebosenin soalnya dengerin ini itu ga jelas. Waktu itu, saya hampir tertidur. Dan yang pilu itu waktu renungan, siswa-siswi udah pada nangis giliran saya ga bisa nangis (ga adil nih) orang pada nangis aku happy banget.

Dan saat udah dilepas sama kaka-kaka gugus mulai deh mendekatkan diri dengan teman 1 kelas

Gitu deh ceritanya saya ambil point-pointnya aja
Saya bingung mau nulis apa lagi ya udah saya sampai jumpa

0 komentar:

Posting Komentar